WELCOME TO MY WORLD

every dark light is followed by a light morning

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tidak Tanpamu


Dear Jati,
This is song for you
Listen in your heart than you’ll get the bit… the bit of love…

Bintang-bintang menebar pesona kini
Menghiasi malam membelai sang hati
Dapatkah kau menjelaskan semua ini
Yang takdapat kuungkapkan dengan pasti

Angin berbisiik lembut di rerumputan
Berhembus ke awan seakan berpesta
Kau datang tiba-tiba memb'ri harapan
Pada mimpi yang kukira tak'kan nyata

Lagu ini untukmu…
Agar kau tahu bahwa aku membutuhkanmu, sangat membutuhkanmu.
Aku tidak peduli apa pun.
Hanya… ingin kau di sini.

Reff:
Takdapat bernyanyi tanpamu
Takdapat menari tanpamu
Kau beri setitik cahaya dan membuat aku percaya
Tak’kan ada dunia mimpiku
Tak’kan ada lagu indahmu
Yang s’lalu kau serukan untukku
Hingga aku tidak tanpamu

Belum pernah ada selain kau
Kau yang menyajikan sinar itu sehingga aku percaya
Hingga aku tidak tanpamu

Miss you,
-Rana-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar