WELCOME TO MY WORLD

every dark light is followed by a light morning

Sabtu, 27 Oktober 2012

Cinta yang Bertahan


Kau hancurkan aku dengan bibir itu, kau tampar aku dengan kata-kata. Tidak bisakah kau sedikit diam dan dengarkan aku—aku yang giat memperbaiki kehancuran yang kaubuat, aku yang berusaha menghapus nodamu. Tidak bisakah kau diam dan tidak menertawakanku. Aku di sini berjuang melawan hujan, menantang kelam, berharap pada terang. Tidak cukupkah kau menenggelamkan senyumku. Sekarang kau tenggelamkan kisah kasih. Tidak cukupkah kau menelanjangi hati yang keruh. Sekarang kau telanjangi kisah kasih. Kisah yang tidak menunggu aku.

Namun, bodohkah aku? Masih memberi maaf padamu. Tak sekali pun urung niatku untuk membalasmu. Apa karena takut atau tak mampu. Aku pun tak tahu.
Sebenarnya ingin aku membalasmu sekali saja. Bahkan untuk sekali saja aku tidak bisa. Aku juga hampir tidak dapat membedakan diri ini hancur atau bertahan. Namun, ini yang jelas. Bukan aku yang bertahan, tapi cinta. Cinta yang membuatku bertahan.
Aku di sini masih menunggu dengan percaya. Menunggumu sadar akan cintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar