WELCOME TO MY WORLD

every dark light is followed by a light morning

Sabtu, 03 November 2012

Surat untukmu

Selasa, 13 Februari 2012
Setiap senin kudapat surat itu. Surat darimu, Jati. Di malam selasa bersama surat-suratmu. Sungguh unik dan lucu menurutku.
Setiap kirimanmu, aku terima. Setiap suratmu, aku baca. Aku sadar bahwa kaulah satu-satunya orang yang aku tunggu. Lucunya setiap kau bertemu denganku, tak pernah sedikit pun kau ucapkan kata-kata romantis itu. Kau berbeda dari setiap surat-suratmu. Aku hampir tak yakin setiap surat ini darimu. Awalnya, aku berspekulasi sendiri akan hal ini. Namun, pernyataanmu waktu itu mengejutkanku.
"Itu benar aku," bisikmu mendadak ditelinga sebelah kananku yang membuat urat-uratku mencuat.
Jati, andai kau tahu apa reaksi hatiku saat kau mengatakan itu. Pernyataanmu itu terdengar sahih. Aku hampir tidak dapat berpikir logis. Jantungku bergolak bak terkena eksplosi dan... ah, jangan sampai kau tahu lah. :p
Jati... besok hari kasih sayang. Sebelumnya, selalu kau yang mengirimkan surat-suratmu. Aku hanya pernah membalas satu kali dalam lagu. Sekarang aku juga ingin mengutarakan isi hatiku sekalian membalas surat-suratmu. Namun, hanya satu surat. Surat kedua ini. Surat yang menyiratkan maksud hati ini padamu. Tentu saja bagian tulisanku yang ini tak akan ku kirimkan padamu. Haha...
Aku hanya akan mengirimkan bagian di bawah ini.

Untuk Jati,
Kau membuka jendela cinta
Membalut rasa salurkan cerita
Memberi hangat tanpa kata
Teduh walau taknyata

Sudah segitu saja. Aku malu. Semoga kau mengerti. Hehe...

dari pacarmu, eh salah, sahabat, hmm.. bukan juga.
your valentine, (boleh kan "pe-de" sedikit)
Rana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar