WELCOME TO MY WORLD

every dark light is followed by a light morning

Jumat, 17 Februari 2012

A Dark Guardian Series - Rachel Hawthorne






Nah, ada lagi nih novel seri terjemahan semacam Twilight dan Wicked Lovely. Tapi seri yang kali ini gue belum baca semuanya, soalnya pas gue beli udah seri yang akhir. Gue malah ngerasa seri terakhir itu masih janggal dan harusnya, iya HARUSNYA masih ada lanjutannya, but it's ok lah bukan gue juga yang ngarang jadi nggak perlu protes, intinya ya terserah penulisnya -_-")
Buku ini lumayan buat dibaca pas santai dan asiklah. Tapi jangan terlalu berharap bakalan mendapat kesan yang "wah" dalam novel ini. Isinya bagus, tapi bagus dalam hal nggak terlalu buat mikir. Gue baru baca yang keempat, setelah search di internet ternyata ada buku lainnya, jadi berencana beli juga haha :D

Urutan novel Dark Guardian:
1. Moonlight
2. Full Moon
3. Dark of the Moon
4. Shadows of the Moon

Dalam buku empat bercerita tentang gadis bernama Hayden yang terlahir menjadi manusia serigala. Ia dapat merasakan setiap emosi Shifter, kecuali laki-laki tampan bernama Daniel yang belakangan ini selalu membuntutinya. Siapakah Daniel? Atau mengapakah dia dapat menemukan Hayden yang selama ini telah bersembunyi dari para Dark Guardian?

Walaupun gue belum baca yang lainnya, tapi gue cukup dapat berita dari internet kalau kisah-kisah dalam setiap novel hampir mirip-mirip. Dan itu yang mungkin bakal membuat bosan pembaca. Tapi ya udah lah ya kan buat bacaan santai aja (-___-")


Ini gambar cover versi Indonesia. Check it out!




5 komentar:

  1. Apakah antara seri pertama sampai terakhir itu berhubungan ceritanya ? Seperti novel twilight. Ataukah itu ceritanya tidak berhubunhan sama sekali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhubungan seingatku, baca nya udh lama bgt sih sekitar 2012 an jd lupa2 inget xD

      Hapus
  2. ada e-book nya yang bisa saya download gak,saya pengen baca... penasaran banget..

    BalasHapus
  3. ada e-book nya yang bisa saya download gak,saya pengen baca... penasaran banget..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus