WELCOME TO MY WORLD

every dark light is followed by a light morning

Senin, 14 Juni 2010

SWEET CASTLE

Dalam sebuah kisah kerajaan modern, tiga orang perempuan cantik dipertemukan menjadi sahabat. Mereka memiliki kisah kehidupan yang rumit dan berbeda-beda. Tak disangka ternyata kisah hidup mereka yang rumit itu, bersambung satu dengan yang lain. Dalam kehidupan mereka, terselip sebuah rahasia besar yang tertutup rapat selama bertahun-tahun. Akankah rahasia yang selama ini tertutup harus terbongkar oleh mereka?? Atau mungkin, apakah mereka memang dipertemukan untuk ditakdirkan membuka seluruh rahasia yang selama ini terpendam??? Semua alur ini diceritakan dalam sebuah kisah yang dinamakan . . .

"Sweet Castle"
==================================================

KARAKTER:

*Clara (Princess Chrysilla)
=> Seorang putri raja berambut emas yang diam-diam keluar istana menjadi perempuan biasa karena bosan dengan gaya hidup di kerajaan dan akhirnya ia bersekolah di sebuah sekolah bergengsi di luar kerajaanya. Dalam penyamarannya itu, ia dibantu oleh bibi yang sangat sayang padanya tanpa diketahui siapa pun bahkan oleh ayahanda raja dan ibunda ratu sekalipun.

*Nixie
=> Seorang gadis pintar dan pemalu yang hidup di kalangan berada, tetapi mencintai seorang laki-laki yang tidak selevel dengannya. Ia selalu menutupi kisah percintaanya pada orangtuanya karena orangtuanya tidak menyetujui hubungan mereka. Dan karena cintanya yang besar ia tetap mempertahankan hubungan tersebut.

*Estelle Sabrina
=> Seorang gadis yang selalu mengagumi gaya hidup putri kerajaan dan percaya bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang putri raja dengan menikahi pangeran yang ia cintai. Dalam perjalanan hidupnya, ia menyukai seorang pangeran tampan, walaupun pangeran tersebut tidak pernah mengenalnya.

==========================================

2 komentar: